Juventus Isyaratkan Wilshere Hanya Back Up untuk Can

Football5Star.com, Indonesia РJack Wilshere dalam beberapa hari belakangan ini dikabarkan masuk radar Juventus. Terkait hal tersebut, CEO Giuseppe Marotta tak mau berkomentar banyak. Namun, secara tersirat, dia mengungkapkan bahwa gelandang Arsenal itu tak lebih dari back up bagi Emre Can.

Indikasi itu ditunjukkan Marotta saat ditanya soal Wilshere pada Sabtu (17/3/2018). Dia berkelit dengan mengalihkan topik pada proses perburuan Can dari Liverpool.

Giuseppe Marotta, CEO Juventus.
calciomercatot8.com

“Kami ini secara terus-menerus dianggap sebagai klub yang doyan membeli pemain. Kami punya skuat yang cukup untuk tiga kompetisi dan sesuai kebutuhan kami,” ujar Marotta seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

“Kami tentu saja siap mengambil peluang-peluang yang ada. Saya tak tak bisa memungkiri, kami saat ini berkonsentrasi pada (transfer) Emre Can. Kami menanti responsnya. Dia adalah target utama kami. Jika respons yang diberikannya negatif, kami akan mengalihkan pertahian kepada pemain-pemain lain,” tambah pria berumur 60 tahun itu.

Pernyataan itu bisa diartikan bahwa Juventus mungkin saja memburu Wilshere bila Can akhirnya tak bisa diboyong ke Stadion Allianz. Bagaimanapun, Wilshere tetaplah opsi menarik. Dia sudah teruji sebagai pemain tengah mumpuni. Masalah pemain berumur 26 tahun itu hanya soal kondisi tubuhnya yang rentan cedera.

Hal yang membuat Wilshere jadi opsi menarik, dia akan bebas transfer pada akhir musim ini. Hingga saat ini, dia belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak dengan Arsenal.

Comments
Loading...