Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Siap Hancurkan Inter dan Roma

118

Football5star.com, Indonesia – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, menegaskan, kemenangan jadi harga mati bagi timnya saat menghadapi Inter Milan dan AS Roma. Ia optimistis Bianconeri bisa merealisasikan target tersebut.

Juventus sukses mengalahkan Napoli 1-0 , akhir pekan lalu. Bianconeri lalu mengalahkan Olympiacos 2-0 dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Twitter @juventusfcen

Usai dua laga krusial itu, Juventus masih harus berhadapan dengan Inter Milan dan Roma di bulan ini. Szczesny pun memastikan timnya bakal bermain habis-habisan di kedua laga tersebut.

“Kami mengharapkan pertandingan yang bagus melawan Inter. Ini akan sangat sulit, tapi kami yakin. Kami belum kebobolan satu gol pun dalam empat pertandingan dan itu penting,” kata Szczesny kepada JTV.

“Dengan potensi yang kami miliki dalam serangan, jika kami tidak kebobolan, hal itu menjadi jauh lebih mudah untuk menang karena yang dibutuhkan hanyalah sebuah gol. Kami akan memiliki dua pertandingan besar di stadion kami sendiri dan itu membuat kami bersemangat. Kami harus menang melawan Inter dan Roma, karena kami adalah Juventus.”

Szczesny sendiri tampil gemilang saat melawan Olympiacos. Kiper asal Polandia itu melakukan penyelamatan gemilang di akhir laga.

“Penyelamatan pertama adalah naluri. Yang kedua jauh lebih sulit, aku menjatuhkan badan lebih cepat dan aku melakukannya pada waktu yang tepat. Jadi, aku puas.”

Mengenai calon lawan di babak 16 besar Liga Champions, Szczesny mengungkapkan bahwa Juventus siap menghadapi tim manapun.

“Siapa lawan kami di 16 besar? Kami tidak takut pada siapa pun. Kami adalah salah satu tim terkuat di Eropa. Tapi, aku berharap bisa bertemu dengan tim Inggris. Aku ingin kami memenangkan pertandingan besar di Inggris,” Szczesny menambahkan.