Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Siap Lindungi Morata dari Madrid

111

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menegaskan bahwa klubnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Alvaro Morata.

Morata didatangkan oleh Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan mahar sekitar 14 juta Poundsterling.

Belakangan, beredar isu bahwa Madrid ingin kembali mendapatkan penyerang mantan jebolan akademinya tersebut. Apalagi, konon terdapat klausa pembelian kembali dalam kesepakatan kontrak antara Juve dengan Madrid.

Menurut Marotta, Morata adalah pemain yang penting bagi Si Nyonya Tua dan pihak klub tidak memiliki niatan apapun untuk melepas pemain berumur 22 tahun tersebut. Sebagai informasi, di musim 2014/15 Morata sukses mencetak 15 gol dan 7 assist dari 46 penampilannya di seluruh kompetisi.

“Kami senang dengan kesepakatan yang terjadi tahun lalu. Ada banyak yang meragukan pembelian Morata, tetapi Ia berhasil membuktikan bahwa Ia adalah pemain yang fantastis,” ujar Marotta seperti yang dilansir oleh AS.

Meski demikian, Marotta tetap mengatakan bahwa semua keputusan akhir akan berada di tangan sang pemain sendiri.

“Kami berharap pada keinginan Morata untuk tetap bersama kami. Ia merasa senang di sini,” jelas Marotta.

“Kami masih memiliki hubungan yang baik dengan Madrid, jadi kita lihat saja apa yang terjadi. Keinginan kami adalah mempertahankan Morata. Kami tidak memiliki keraguan untuk hal tersebut,” pungkasnya.

Sejauh ini, Morata telah bermain sebanyak sembilan kali bersama Bianconeri di seluruh kompetisi dan mampu menyumbangkan tiga gol serta dua assist.