Juventus Tahan Stefano Sturaro dari Kejaran Tim-tim Besar

901

Football5star.com, Indonesia – Agen Stefano Sturaro, Carlo Vopi, mengecilkan peluang kliennya untuk pindah dari Juventus pada bursa transfer Januari 2018.

Dilaporkan oleh media-media Eropa, Stefano Sturaro tengah diminati oleh Everton, Newcastle United, AS Monaco, dan Paris Saint-Germain. Mereka berniat melakukan akuisisi segera tanpa menunggu musim panas 2018.

Hal tersebut tidak dimungkiri oleh Carlo Volpi, yang tetap enggan menyebutkan identitas klub peminat.

“Ada banyak tim yang tertarik kepada dia, bahkan melibatkan klub-klub prestisius. Namun, hingga saat ini, Juventus selalu mengatakan tidak,” ucap Carlo Volpi seperti dilansir dari Gazzamercato.

Cuma, niatan hengkang bisa jadi terlintas di benak Stefano Sturaro. Bagaimana tidak, gelandang berusia 24 tahun itu mendapatkan jatah tampil sangat minim. Pada berbagai ajang musim 2017-2018, dia cuma melakoni sembilan laga dengan rincian 545 menit.

Status Stefano Sturaro memang cuma sebagai pelapis. Pelatih Massimiliano Allegri lebih mengutamakan nama-nama besar seperti Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, dan Sami Khedira.

Untung buat Juventus, tidak ada tekanan buat Stefano Sturaro menembus timnas Italia. Tim beralias Gli Azzurri dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Kegagalan tersebut membuat Gian Piero Ventura dipecat sebagai pelatih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.