Juventus Tak Akan Pulangkan Pogba

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Juventus menutup pintu untuk memulangkan Gelandang asal Prancis yang kini memperkuat Manchester United, Paul Pogba. Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga Bianconeri menyampaikan bahwa mendatangkan kembali pemain termahal Red Devils itu tak ada dalam plan mereka.

Paul Pogba kini memang kabarnya sedang tidak betah berada di Manchester United. Sebelumnya isu mencuat bahwa sang pemain mengalami konflik dengan Manajer klub tersukses di tanah Inggris tersebut, Jose Mourinho.

Juventus
metro.co.uk

Paul Pogba kemudian dikaitkan akan pindah di bursa transfer musim dingin nanti. Selain Barcelona yang paling santer dikabarkan tertarik mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu ada juga Juventus yang juga dirumorkan ikut mengejar.

“Kami sangat mencintainya,” kata Fabio Paratici seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Senin (8/10/2018).

“Kami memang memiliki hubungan dengannya. Tetapi kami tidak pernah memikirkan untuk memulangkannya dan kami tidak akan mau untuk memikirkannya,” sambungnya.

Juventus menjual Paul Pogba kepada Manchester United pada Agustus 2016 lalu seharga 105 juta euro. Angka tersebut yang menjadikannya sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan Red Devils.

Selama berseragam Manchester United, Pogba tampil dalam 105 pertandingan dengan mencatatkan 19 gol serta 21 assist. Capaian tersebut belum sementereng kala ia memperkuat Juventus.

Kala itu Pogba membukukan 34 gol dan 43 assist meski dari 178 pertandingan yang ia mainkan bersama Bianconeri di seluruh ajang kompetisi.

Comments
Loading...