Juventus Tak Malu-Malu Lagi Soal Emre Can

204

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Beppe Marotta, tak malu-malu mengakui bahwa klubnya sedang bernegosiasi dengan gelandang Liverpool asal Jerman, Emre Can.

“Emre Can adalah pemain yang kontraknya segera berakhir, jadi kami bisa mendekati dia untuk negosiasi. Itu adalah jalan yang telah Juventus lakukan,” kata Marotta kepada Sky Sport Italia.

Emre Can, Liverpool (zimbio.com)
Getty Images

Can memang santer dikaitkan dengan Juventus sejak musim panas lalu. Awalnya, jawara Serie A Italia ini hendak merealisasikan transfer Can di musim dingin ini Namun, Marotta mengisyaratkan bakal menghormati kontrak Can di Liverpool dan baru mendatangkan sang pemain di akhir musim.

Sejauh ini, belum ada tanda-tanda manajemen The Reds hendak memperpanjang kontrak Can yang akan berakhir pada musim 2017/2018.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah dia bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut.”

“Jelas, kami harus menghormati apa yang diinginkan pemain. Dia saat ini berada di Liverpool, kami menghormati Liverpool, tapi kami juga menghormati peraturan,” Marotta mengakhiri.

Emre Can telah membela Liverpool sejak musim 2014-15. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu tampil dalam 156 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 12 gol untuk The Reds.