Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Tak Takut Hadapi Inter

106

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa mereka tidak takut menghadapi Inter Milan dalam laga bertajuk Derbi Italia pada Senin (19/10).

Saat ini, Juventus berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia setelah hanya mampu meraih delapan poin, hasil dua kali menang dan dua kali imbang, dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

Sedangkan Inter, yang dalam beberapa musim terakhir mengalami penurunan performa, justru mampu menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Meski mengakui bahwa Inter adalah tim yang berkualitas, Allegri tetap optimisti timnya dalam meraih hasil positif di Giuseppe Meazza.

“Saya tidak merasa takut meski Inter telah membuktikan bahwa mereka adalah tim hebat yang siap untuk memenangi liga,” terang Allegri kepada Gazzetta World.

“Pertandingan besok berjalan sangat menarik di hadapan 80.000 suporter yang memenuhi stadion. Namun, Anda tidak boleh datang ke Milan dan bermain buruk,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, Allegri juga mengatakan bahwa Ia masih yakin Juventus akan kembali ke performa terbaiknya dan bersaing untuk meraih Scudetto.

“Setiap musim tidak akan berjalan sama. Sepak bola bukanlah matematika. Kami mengalami banyak perubahan dan masalah yang berbeda, tetapi pada pertandingan besok saya hampir dapat menurunkan seluruh pemain,” ucapnya.

Menurut Allegri, Bianconeri membutuhkan seluruh pemainnya dalam kondisi terbaik jika ingin mempertahankan trofi Liga Italia.

“(Claudio) Marchisio belum bermain sama sekali, (Sami) Khedira dan (Mario) Mandzukic baru bermain sedikit. Saya harus memiliki seluruh pemain dalam kondisi bugar sepenuhnya,” tuntasnya.