Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Targetkan Kemenangan Lawan Gladbach

100

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menargetkan tiga angka ketika timnya menghadapi Borussia Moenchengladbach pada Kamis (22/10). Kemenangan atas Gladbach akan memudahkan langkah Juve untuk lolos ke babak berikutnya.

Juventus akan menjamu Gladbach pada laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions di Juventus Stadium.

Dalam konferensi pers, Allegri mengatakan bahwa Juventus wajib meraih kemenangan agar dapat meringankan perjuangan mereka untuk melaju ke babak perempat final.

“Besok kami memiliki kesempatan yang sangat baik untuk mengambil langkah yang besar jika ingin lolos dari fase penyisihan grup,” terang Allegri seperti yang ditulis akun Twitter resmi Juventus.

“Setiap pertandingan Liga Champions selalu sulit dan Gladbach sedang berjuang untuk bisa lolos dari grup. Kami tidak boleh meremehkan mereka,” tambah dirinya.

“Kami harus memandang laga besok seperti partai final untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Pelatih berumur 48 tahun tersebut mengkomfirmasi bahwa hampir seluruh pemain terbaiknya akan dapat bermain dalam pertandingan besok.

“(Andrea) Barzagli, (Leonardo) Bonucci, dan (Giorgio) Chiellini akan bermain besok, begitupun dengan (Gianluigi) Buffon,” ujar Allegri.

“(Mario) Mandzukic berada dalam kondisi yang baik, tapi Ia belum bisa untuk bermain selama 90 menit,” tuntasnya.

Apabila di Liga Italia Bianconeri masih kesulitan untuk meraih hasil positif, hal tersebut berbanding terbalik dengan performa mereka di Liga Champions.

Juventus berhasil memenangi dua pertandingan pertama mereka di fase penyisihan grup, melawan Manchester City dan Sevilla. Saat ini mereka memuncaki tabel klasemen grup D dengan enam poin.