Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus TV Minta Maaf pada Inter

170

Football5Star.com, Indonesi – Saluran TV resmi milik Juventus baru-baru ini dihujat oleh pendukung Inter Milan. Penyebabnya adalah pernyataan kontroversial bintang tamu, Sandro Pello, yang menuai kecaman. Sadar dengan amarah fans, ia pun langsung minta maaf atas pernyataan tersebut.

Pello adalah Presiden Comunicazione Bianconera yang menjadi tamu di JTV saat Juve menghadapi Olympiakos. Ia pun dengan lantang mengatakan akan menyambut Inter dan mengembalikannya ke dalam selokan. Kalimat ini pula yang membuat dirinya banyak dihujat.

“Saya ingin mengubur mereka, dan menyambutnya dari planet untuk menghapuskan harapan terakhir mereka menjadi tim biasa. Inter harus kembali ke selokan tempat mereka berada beberapa tahun terakhir yang penuh kegelapan,” sebut Pello ketika itu.

Kemarahan fans yang semakin menjadi membuat Pello, yang mewakili JTV akhirnya ia mengajukan permintaan maaf di Twitter.

“Banyak interisti yang marah dan tersinggung dengan apa yang saya katakan. Beberapa teman Juventini juga mengatakan itu kepada saya. Saya bercanda, tapi sepertinya saya telah kelewatan. Kata ‘selokan’ tidak bagus dan saya seharusnya tidak mengatakannya,” ucapnya pada sebuah video singkat di Twitter.

“Jika seseorang merasa dirugikan, saya mohon maaf. Kita akan bertemu lagi pada hari Sabtu nanti. Akan ada satu yang menang dan satu yang kalah. Siapapun yang menang pasti akan mengejek yang kalah,”

Si Nyonya Tua akan menjamu Inter di Allianz Stadium, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB. Banyak yang beranggapan laga ini akan menjadi penentu Scudetto musim ini.