Juventus yang Sempurna di Mata Allegri

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memuji habis timnya. Menurut Allegri, meraih Scudetto tujuh kali secara beruntun adalah prestasi istimewa.

“Tim ini memiliki musim yang luar biasa dan rasanya selalu luar biasa untuk menang. Kami bertarung dengan Napoli sepanjang tahun. Kami angkat topi untuk mereka, tetapi kami adalah yang terbaik,” kata Allegri kepada Mediaset Premium.

Getty Images

Juventus sukses mendominasi Serie A sejak 2011. Musim ini, Bianconeri sempat bersaing ketat dengan Napoli hingga akhir kompetisi.

Namun, Bianconeri akhirnya memenangkan persaingan. Allegri pun bangga dengan pencapaian timnya.

“Tidak benar untuk mengkritik tim yang telah memenangkan segalanya di Italia selama tujuh tahun dan sangat dekat untuk sukses di Eropa. Tim terbaik selalu menang di Serie A dan selama tujuh tahun terakhir, Juventus secara konsisten jadi yang terbaik.”

“Ketika Anda bermain untuk Juventus, Anda harus menjadi pemain berkualitas tinggi. Kami tidak pernah menganggap enteng apa pun, juga tidak menyerah ketika kalah. Itu adalah karakteristik klub ini,”ucap Allegri.

Allegri sendiri sudah melatih Juventus sejak 2014. Total, ia memimpin Bianconeri dalam 220 pertandingan dengan torehan 156kemenangan, 36 kali seri dan 28 kekalahan.

Comments
Loading...