AC Milan vs Juventus: Bonucci Belum Bisa Kembali ke San Siro?

Football5star.com, Indonesia – Grande Partita antara AC Milan vs Juventus Senin (12/11/2018) dinihari WIB akan sedikit terasa hambar. Pasalnya pemain Juventus, Leonardo Bonucci kemungkinan besar tidak diturunkan pelatih Massimiliano Allegri.

Sudah menjadi rahasia umum jika laga Milan vs Juventus tahun ini akan berlangsung lebih panas dari musim-musim sebelumnya. Pasalnya, Bonucci yang musim lalu membelot ke kota mode kini sudah kembali ke kota Turin.

Permainan bek tengah ini pun ditunggu-tunggu banyak pihak. Tidak sedikit pula yang ingin melihat aksinya di lapangan andai berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma dinihari nanti. Ya, pertanyaan ini muncul seiring dengan selebrasi yang ia lakukan di hadapan fans Juventus musim lalu saat menjebol jala Gianlugi Buffon.

Arsenal, leonardo Bonucci, Manolas, Bek ac milan
zimbio.com

Akan tetapi, Milanisti dan Juventini sepertinya masih harus bersabar melihat aksi Bonucci. Seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Allegri tidak akan menurunkannya. Tidak jelas memang pertimbangan apa yang ada di benak Allegri, mengingat sang bek tidak mengalami cedera.

Kendati demikian, sang allenatore diyakini tetap membawa Bonucci ke Milano. Peran Bonucci nantinya akan digantikan oleh Mehdi Benatia, yang musim lalu menjadi duet sehati Giorgio Chiellini.

Dari sisi tuan rumah, bomber andalan Milan, yang juga mantan striker Juventus, Gonzalo Higuain, sudah pulih dari cedera. Ia diprediksi akan diturunkan Gennaro Gattuso sejak menit awal untuk membobol jala Si Nyonya Tua.

Comments
Loading...