Allegri: Gol Ronaldo Cuma Soal Waktu

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo masih belum mampu mencetak gol di pentas Serie A. Pada laga giornata ke-2 melawan Lazio, Sabtu (25/8/2018), dia kembali gagal membobol gawang lawan. Meskipun demikian, allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, tak resah. Dia yakin gol Ronaldo cuma soal waktu.

Keyakinan Allegri antara lain didasarkan pada usaha yang ditunjukkan Ronaldo. Dalam laga melawan Lazio, dia melepaskan lima tembakan yang tiga di antaranya mengarah tepat ke gawang Thomas Strakosha. Sebelumnya, sembilan tembakan dilepaskan saat Juventus menang 3-2 atas ChievoVerona.

Cristiano Ronaldo selalu dikawal banyak pemain saat Juventus melawan Lazio.
tuttomercatoweb.com

“Semua orang menantikan golnya. Saya rasa itu cuma soal waktu,” kata Allegri usai pertandingan seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

Lebih jauh, pelatih berumur 51 tahun itu menilai para tifosi I Bianconeri tak perlu cemas. Meskipun belum mencetak gol, bukan berarti Ronaldo jeblok. Dia juga menegaskan, sang megabintang tahu persis Serie A bukan liga yang mudah.

“Cristiano telah bersama kami selama 15 hari dan telah membuktikan diri sebagai pemain yang pandai. Dia sadar bahwa Serie A benar-benar berbeda dengan LaLiga,” ungkap dia lagi. “Dia juga menunjukkan telah memiliki DNA Juventus.”

Meskipun belum mencetak gol, ada satu hal positif yang ditunjukkan Ronaldo dalam laga melawan Lazio. Dia membuat assist pertamanya untuk gol kedua Juventus yang dilesakkan Mario Mandzukic.

Kemenangan 2-0 atas tim asal Kota Roma itu membuat Juventus kini bertengger di puncak klasemen sementara Serie A dengan 6 poin. Namun, posisi mereka masih bisa digeser oleh Atalanta, Empoli, AS Roma, SPAL, dan Sassuolo yang belum melakoni pertandingan giornata ke-2.

Comments
Loading...