Allegri: Lawan Inter akan Menjadi Pertandingan yang Indah

Football5star.com, Indonesia – Derby D’Italia akan tersaji pada giornata ke-15 Serie A. Kali ini Juventus berkesempatan menjamu Inter Milan di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri mengaku sudah tidak sabar menantikan hari pertandingan.

Allegri menganggap pertemuan pertama kedua tim di musim ini akan mempertontonkan permainan indah dari kedua tim. Ia juga mengatakan laga nanti akan mengasah emosi dan teknik permainan yang akan diperagakan 22 pemain di lapangan.

“Besok akan menjadi laga yang indah buat kami. Ini pertandingan yang penting dan itulah mengapa dinamakan Derby D’Italia. Terlepas dari posisi kedua tim di klasemen, ini pasti akan menjadi malam yang menarik,” kata Allegri seperti dilansir Football Italia, Kamis (6/12/2018).

dybala-inter
@juventsufcen

“Laga nanti akan terasa sangat emosional buat kedua tim. secara teknis dan taktik kami sudah mempersiapkan semuanya sebaik mungkin. Ini seperti laga Liga Champions yang hebat karena kami melawan klub yang terus tumbuh dalam hal harga diri dan hasil,” tambahnya.

Saat ini Juventus memimpin klasemen dengan 40 poin. Mereka unggul 11 poin dari Inter di peringkat ketiga. Kendati unggul jauh, Allegri tidak ingin jemawa.

Ia memastikan bahwa persaingan scudetto masih belum selesai. Selain I Nerazzuri, masih ada Napoli yang mengikuti mereka di posisi kedua.

“Bersama Napoli, Inter adalah rival terbesar Juventus saat ini. Tapi kita harus melanjutkan perjalanan kita dengan tenang. Perburuan belum selesai dan tim lain masih punya peluang untuk menjadi juara,” tutupnya.

Comments
Loading...