Allegri Pastikan Dybala Starter Saat Lawan Frosinone

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan melakukan rotasi saat menghadapi Frosinone, Minggu (23/9/2018). Allegri pun memastikan bahwa sang striker, Paulo Dybala, akan menjadi starter pada laga tersebut.

Situasi Dybala musim ini memang sedang tidak menentu. Kehadiran Cristiano Ronaldo menguras menit bermainnya. Bahkan pada pertandingan Liga Champions melawan Valencia, ia tidak diturunkan sang pelatih.

Sempat dicap ingin menyingkirkan sang bomber secara perlahan, allenatore 55 tahun itu pun membantah kabar tersebut. Baginya, Dybala adalah pemain penting dalam tim.

zimbio.com

“Saya bisa pastikan Dybala akan starter besok. Dia pemain penting, dia bisa mencetak gol dari segala arah dan bisa bermain sebagai penyerang tengah. Tapi saya harus melakukan penyesuaian. Saat ini tim sedang meningkat dan para pemain sudah mengenal satu sama lain lebih baik lagi,” ujar Allegri seperti dilansir Football Italia, Sabtu (22/9/2018).

Sementara itu, mantan pelatih AC Milan tersebut juga mempertimbangkan akan menggunakan formasi tiga bek pada laga tandang nanti. Namun, jika itu benar-benar terjadi, maka ia harus mengorbankan salah satu penggawa di lini belakang.

“Ada kemungkinan kita akan bermain dengan tiga bek. Jika itu terjadi maka salah satu di antara Alex Sandro, Joao Cancelo, dan Juan Cuadrado akan diistirahatkan. Tapi jika kita tetap menggunakan empat pemain belakang, saya pastikan mereka tetap bermain seperti biasa,” tutupnya.

Comments
Loading...