Allegri Tak Permasalahkan Marotta Membelot ke Inter

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Inter Milan akhir pekan ini kian memanas seiring dengan membelotnya Giuseppe Marotta ke Inter. Walau begitu, keputusan mantan CEO Juve ini tidak dipermasalahkan oleh Massimiliano Allegri.

Kepastian Marotta ke Inter hanya menunggu peresmian saja. Kepastian ini tak lepas dari komentar beberapa pihak yang sudah yakin pria berkepala plontos ini segera berlabuh ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat.

Beppe-Marotta-Juventus-getty-football5star
Getty Images

Allegri jadi salah satu orang yang mengatakan mantan bosnya itu sudah bergabung dengan Inter. “Marotta adalah orang yang mengajak saya ke Juventus. Sekarang ia bergabung dengan Inter, tim yang akan kami hadapi akhir pekan ini,” ujar Allegri kepada Gazzetta TV, Rabu (5/12/2018).

“Dia seorang profesional dan kami menghargai keputusannya. Tapi saya pikir ia tidak akan menyaksikan pertandingan di stadion,” ia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, mantan pelatih AC Milan ini menegaskan Juventus sudah siap tempur menghadapi Inter. Ia pun yakin Si Nyonya Tua akan meraih kemenangan, terlebih klub sedang dalam tren positif.

“Ini bukan laga yang mudah bagi kami. Tapi kami sudah tahu kesulitan yang akan kami hadapi pada laga nanti. Tim sudah siap tampil dan memberikan yang terbaik yang kami bisa lakukan kenapa kami. Juventus sedang dalam momen positif dan Laga ini datang di waktu yang tepat,” tutupnya.

Comments
Loading...