Ancelotti dan Ronaldo Angkat Pamor Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura, menilai pamor Serie A terangkat musim ini setelah kedatangan Carlo Ancelotti dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Ancelotti menggantikan posisi Maurizio Sarri di Napoli. Sementara Ronaldo merapat ke Juventus.

carloancelotti-napoli-olimpico-seriea-football5star-zimbio
zimbio.com

“Napoli? Lapangan akan memberi tahu kita berapa lama yang akan dibutuhkan Ancelotti. Dia datang setelah tiga tahun sepak bola penting yang dilakukan oleh Sarri dengan organisasi yang ganas. Sekarang Ancelotti harus diberi waktu untuk membangun itu dan kemudian menempatkan ide-idenya,” kata Ventura kepada Marte Sport Live.

“Kedua comebacks (menang atas Lazio dan Milan) adalah hasil yang sangat baik, tetapi pertandingan dimenangkan dengan begitu banyak kesulitan. Ancelotti mungkin tidak mencapai 91 poin musim ini, tetapi dia masih bisa memenangkan kompetisi.”

“Ancelotti dan Cristiano Ronaldo memberi keunggulan pada Serie A dan itu adalah faktor yang sangat penting bagi seluruh kompetisi,” Ventura menambahkan.

Menurut Ventura, Juventus masih jadi tim terkuat di Serie A musim ini. Sementara Napoli masih adaptasi dengan gaya Ancelotti.

“Anti-Juve? Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan jadi pesang Juve. Napoli kebobolan tiga gol melawan Sampdoria, sementara AS Roma dan Inter Milan sudah kalah. Juventus baru saja memenangkan tujuh gelar liga dan membeli Cristiano Ronaldo, jadi mereka adalah favorit. Napoli harus kembali untuk menantang Juventus, tetapi itu butuh waktu,” Ventura mengakhiri.

Comments
Loading...