Bek Juventus Ingin Cicipi Atmosfer Premier League

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri andalan Juventus, Alex Sandro, mengaku memiliki ambisi meninggalkan Serie A dan berlaga di Premier League suatu hari nanti. Namun, ia tak terburu-buru ingin mewujudkan mimpi tersebut.

Sandro merupakan komponen penting dari skuat Juventus yang berhasil mendominasi di Serie A. Tiga scudetto dan Coppa Italia beruntun yang diraih pemain asal Brasil tersebut membuatnya merasa sangat bahagia dan nyaman di Turin.

“Saya memiliki mimpi untuk berlaga di Premier League suatu hari nanti. Tapi, saya tak ingin mewujudkan mimpi tersebut dalam waktu dekat,” ungkap Sandro dikutip dari ESPN.

Alex Sandro - Premier League - Juventus - Zimbio
Zimbio

“Saat ini, saya merasa sangat senang dan bahagia bermain untuk Juventus di Serie A. Jadi, saat ini saya hanya akan fokus untuk membela Juventus dan terus memberikan konrtibusi yang maksimal di atas lapangan,” katanya menambahkan.

Dalam beberapa musim terakhir, Sandro kerap kali dikaitkan dengan klub-klub Premier League. Chelsea dan Manchester City dikabarkan siap merogoh kocek cukup dalam demi memboyong pria 27 tahun itu dari genggaman La Vecchia Signora.

Semenjak didatangkan dari FC Porto pada tahun 2015 silam, Sandro telah bermain di 130 partai dan mampu mencetak tiga gol dan 19 assist. Namun, penampilan gemilangnya bersama Bianconerri musim lalu masih belum cukup untuk mendaratkannya satu tempat di skuat Timnas Brasil yang berlaga di Piala Dunia 2018 lalu.

Comments
Loading...