Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Belajar dari Barcelona, Pjanic Yakin Juventus Bisa Menang

276

Football5star.com, Indonesia – Miralem Pjanic, gelandang Juventus, menngungkapkan timnya belajar banyak dari lawan mereka di matchday V Liga Champions, Barcelona. Namun, kali ini ia menyatakan La Vecchia Signora siap untuk meraih kemenangan.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di kandang sendiri, Stadion Juventus, Kamis (23/11/2017). Kemenangan jadi modal penting jika pasukan Massimiliano Allegri ingin lolos ke babak selanjutnya.

Pjanic menyatakan, ia belajar dari gaya permainan yang ditunjukkan oleh Sergio Busquets, Andreas Iniesta, dan pemain legendaris, Xavi. Ia juga menilai Barcelona punya permainan berbeda kali ini namun ia berharap hasil tiga poin mampu diraih.

Lionel Messi vs Juventus (zimbio.com)
zimbio.com

Di pertandingan pertama, Barcelona mampu menaklukkan Juventus saat bertanding di Nou Camp dengan skor 3-0. Saat itu, Lionel Messi menciptakan brace dan stau gol lainnya dibuat oleh Ivan Rakitic.

Barcelona adalah lawan yang hebat, salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions. Kami bisa mengamankan tiket ke babak kualifikasi dan Barcelona tidak senang kalah di sini musim lalu.  Sama seperti kami tidak suka kalah di sana pada bulan September,” ujar Pjanic dikutip dari Football Italia, Rabu (22/11/2017).

“Kami sangat menghormati Barcelona dan jelas ingin menang. Kami bermain di kandang sendiri, kami adalah Juventus yang menginginkan tiga poin,” pungkas dia.

Kemenangan juga penting bagi Juventus untuk mendongkrak kembali mental. Maklum saja, pada akhir pekan lalu, mereka takluk 2-3 di kandang Sampdoria dalam lanjutan Serie A Liga Italia.