Bonucci Dambakan Kursi Pelatih Juventus Pada Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci sepertinya tidak ingin jauh-jauh lagi dari Juventus usai pensiun sebagai pemain. Ia pun sudah mendambakan kursi pelatih SI Nyonya Tua di masa depan.

Bonucci dikenal sebagai palang pintu tangguh bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Berkat kerja sama ketiganya pula klub asal Turin ini selalu mencatatkan kemenangan musim ini.

Kendati belum tahu kapan akan pensiun dari dunia sepak bola, pemain yang sempat membelot ke AC Milan pada musim lalu itu berhasrat menjadi pelatih Juve. “Mimpi saya selanjutnya adalah menjadi pelatih klub besar seperti Juventus,” katanya kepada Corriere dello Sport, Rabu (10/10/2018).

Leonardo Bonucci merasa kartu merah Ronaldo akan membuat Juventus lebih kuat lagi. Juventus tak terpengaruh dengan insiden tersebut - Football5star - Leo Bonucci
@juventusfcen

“Inilah kenapa saya selalu mengamati dan mengambil rahasia dari berbagai pelatih yang sudah mengeluarkan kemampuan terbaik dalam diri saya. Anugerah seorang pelatih adalah kecerdasan mereka dan yang memungkinan mereka untuk mengelola ruang ganti tim sebesar Juventus,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, jebolan akademi Inter Milan itu menegaskan bahwa dirinya menyesal meninggalkan Allianz Stadium musim lalu. Namun, ia merasa beruntung Juve masih mau menerimanya kembali lagi musim ini.

“Saya menyadari meninggalkan Juventus bukanlah keputusan tepat karena hanya di sini dan dengan baju ini saya bisa mengekspresikan potensi saya di dalam dan luar lapangan. Bersama Presiden Agenlli dan agen, saya cukup beruntung bisa kembali dan menyadari bahwa itulah satu-satunya hal yang saya inginkan,” tutupnya.

Comments
Loading...