Lihat Ronaldo Berlatih, Bonucci Termotivasi

109

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku bahagia dengan kedatangan Cristiano Ronaldo. Di mata dia, Ronaldo adalah pemain fenomenal.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Leonardo Bonucci, Juventus,
Getty Images

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

“Apakah kami lebih kuat dengan Ronaldo? Melihat tahun-tahun sebelumnya, dengan Ronaldo di pihak kami, setidaknya jika kami bermain melawan Real Madrid, kami tidak mulai 0-1!” kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

“Latihan dengan Ronaldo adalah motivasi untuk semua orang. Dia tidak mengendurkan apa pun, dia selalu fokus dan dan dia memungkinkan kami meningkatkan level untuk Juventus dan skuat yang kami miliki.”

“Aku senang bisa kembali dan antusias untuk memulai jalur baru ini dengan tujuan meningkatkan di lapangan, karena aku akan berlatih dengan pemain terbaik,” Bonucci menambahkan.

Sebelumnya, selama sembilan musim bersama Madrid, Ronaldo sudah menyumbangkan sederet gelar. Termasuk empat kali juara Liga Champions yang mana tiga terakhir dimenangkan secara beruntun. Selain itu, masih ada dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.