Bonucci Pasrah Dicemooh Fans Juventus

79

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku pasrah dicemooh fans Bianconeri. Ia juga bertekad untuk mengubah cemoohan itu jadi tepuk tangan musim depan.

Bonucci sebelumnya membela Juventus selama tujuh musim pada 2010-2017. Bek internasional Italia itu memenangi enam scudetto, tiga titel Coppa Italia, tiga titel Piala Super Italia, dan dua kali ke final Liga Champions bersama Juventus.

Getty Images

Namun, ia kemudian memilih pindah ke rival abadi, AC Milan musim lalu. Hal ini membuat fans Bianconeri murka. Maka tak heran, ketika Bonucci memilih kembali ke Turin lagi, sang pemain langsung menerima cemoohan.

“Aku mengerti bahwa keputusan yang dibuat dalam kemarahan bukanlah yang benar, tetapi aku memiliki keberuntungan untuk kembali ke rumah di mana aku merasa adalah milikku. Aku memahami fans, aku menghormati mereka. Aku akan menerima siulan dan cemoohan dari mereka. Terserah padaku untuk mengubah semuanya menjadi tepuk tangan,” kata Bonucci seperti dilansir Soccerway.

“Juventus telah menjadi segalanya bagiku selama bertahun-tahun. Aku tumbuh besar di sini dan klub selalu mendukungku. Aku pergi tahun lalu dengan berjabat tangan dan berpelukan dengan presiden.”

“Sekarang aku merasa telah tumbuh sebagai seorang. Aku harus bangkit lagi sebagai pemain sepak bola. Aku memiliki keberuntungan bermain dengan bintang-bintang kelas dunia. Aku akan mempertahankan jersey Bianconeri seperti yang aku lakukan sebelumnya,” Bonucci menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.