Bonucci Senang Dapat Kembali Pulang ke Rumah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci mengaku senang dapat kembali merumput bersama Juventus musim depan. Ia mengatakan bahwa Juventus merupakan rumahnya dan sudah tak sabar ingin menjalani musim baru.

Setelah musim lalu bermain bersama AC Milan, Bonucci memutuskan untuk kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas ini. Kepindahannya ke Allianz Stadium berbarengan dengan kepergian Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain ke San Siro.

Getty Images

“Saya ingin kembali pulang. Saya sangat-sangat merindukan Juventus. Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, setiap perjalanan selalu memiliki cara untuk kembali pulang ke rumah. Saya senang dapat kembali ke rumah saya di sini,” kata Bonucci kepada laman resmi Juventus.

“Klub ini selalu berhasil menjadi pemenang karena memiliki rencana yang bagus, pemain-pemain berkualitas yang tepat dan organisasi yang baik. Tujuan saya musim depan disini adalah ingin dapat tampil maksimal bersama rekan-rekan baru,” lanjut pemain timnas Italia tersebut.

Di akhir musim 2016/2017, ia dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Namun, kini ia mengaku sudah tak lagi memiliki masalah dengan Allegri dan memiliki hubungan yang baik.

“Saya memiliki sangat banyak kesempatan untuk berbicara dengan Max an berusaha memperbaiki hubungan kami. Saat ini, kami memiliki hubungan yang sangat baik dan memiliki pemikiran yang tak jauh berbeda.”

 

Comments
Loading...