Cassano: Ronaldo Akan Cetak 40 Gol

75

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Antonio Cassano mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan mencetak 40 gol bersama Juventus di musim 2018/2019. Ia juga senang karena Juventus berhasil mendatangkan salah satu pemain terbaik di dunia.

Ronaldo akan memulai petualangan barunya dengan partai menghadapi Chievo Verona pada 18 Agustus mendatang. Selain Ronaldo, penggawa anyar lainnya seperti Joao Cancelo dan Mattia Perin juga diprediksi akan memulai debutnya bersama Bianconerri Sabtu esok.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dongkrak popularitas Juventus di YouTube. (football5star.com / marca.com)
Marca

“Menurut saya, Juventus telah mengamankan scudetto hingga tahun 2022 mendatang. Ronaldo akan mencetak setidaknya 40 gol di musim 2018/2019 nanti. Sementara, Inter masih akan terus tertinggal di belakang Juventus,” ujar Cassano dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Mereka telah sukses mendatangkan pemain kedua terbaik di dunia. Ronaldo akan membayar kepercayaan yang telah diberikan Juventus bukan hanya dengan gol. Melainkan juga dengan efek finansial klub dengan kehadirannya,” lanjut Cassano.

Kepergian CR7 dari Real Madrid beberapa waktu silam sontak membuat berbagai pihak kaget. Namun, tidak demikian dengan Cassano. Menurutnya,hal tersebut hanyalah menjadi kebiasaan dari presiden El Real, Florentino Perez.

“Saya sangat mengenal karakteristik dari Real Madrid dan Florentino Perez. Saat waktunya telah tiba, mereka tak akan segan-segan untuk menyingkirkan pemain bintang. Contoh kasusnya adalah saat mereka melepas Ronaldo Luis dan David Beckham. Jadi, saya tak terkejut ketika mereka melepas Cristiano.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.