Chiellini: Fiorentina Beres, Berikutnya Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Fiorentina. Ia pun membidik Inter Milan sebagai mangsa berikutnya.

Juventus menang 3-0 atas tuan rumah Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Sabtu (2/12/2018) dini hari WIB. Gol Bianconeri dilesakkan Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo.

“Kami tahu ini akan menjadi tempat yang sulit untuk dikunjungi. Fiorentina sangat baik di kandang sejauh ini dan mereka memulai permainan dengan menekan kami sangat tinggi. Kami berhasil mengendalikan pertandingan dan bertahan dengan baik ketika mereka meningkatkan tekanan,” kata Chiellini di situs resmi klub.

Bek Juventus Mattia De Sciglio
Twitter Juventus

“Kami akan beristirahat sekarang dan menikmati kemenangan, tetapi kemudian kami akan mulai memikirkan tentang hari Jumat. Ini akan menjadi pertandingan hebat melawan Inter Milan. Kami memiliki bulan yang sulit di depan dengan beberapa pertandingan yang sulit tetapi kami harus memulai dengan sebaik mungkin.”

“Desember akan menjadi bulan yang penting dan kami akan habis-habisan. Masih ada jalan panjang sampai Mei,” Chiellini menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 40 poin. Bianconeri unggul 11 angka atas Napoli di posisi kedua.

Comments
Loading...