Chiellini: Juventus Ekstra Waspada Hadapi Inter

Football5star.com, Indonesia – Grande partita akan tersaji di giornata ke-14 saat Juventus menjamu Inter Milan akhir pekan ini. Pertemuan kali ini pun membuat kapten Juve, Giorgio Chiellini, meminta rekan setimnya untuk mewaspadai permainan Inter.

Baik Juventus dan Inter saat ini sedang dalam tren positif. Sang tamu hingga saat ini masih memimpin klasemen Serie A dengan 40 poin, sedangkan tuan rumah terus mengejar di posisi ketiga dengan 29 angka.

Walau memiliki jarak poin yang cukup jauh, Chiellini yakin Inter sebagai salah satu pesaing timnya meraih scudetto musim ini. Apalagi anak asuh Luciano Spalletti tampil cukup konsisten musim ini dengan baru menelan tiga kekalahan di Serie A.

Bek Juventus Giorgio Chiellini
@juventusfcen

“Menghadapi Inter? Kami sudah melakukan persiapan khusus tanpa harus melihat posisi kami di klasemen. Ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus ekstra waspada pekan ini karena Inter punya banyak pemain hebat,” kata Chiellini seperti dilansir Football Italia, Selasa  (4/12/2018).

“Ini akan menjadi pertandingan ditunggu seluruh fans, jadi kami harus bermain baik dan berhati-hati. Tidak pernah mudah menghadapi mereka,” ia menambahkan.

Adapun Si Nyonya Tua dan Si Biru Hitam mengalami nasib berbeda di giornata ke-14. Jika klub besutan Massimiliano Allegri mampu meraih kemenangan 3-0 atas tuan rumah Fiorentina, Inter hanya bermain imbang 2-2 dengan AS Roma.

Comments
Loading...