Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Laga Debut bersama Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Tak butuh waktu lama, Cristiano Ronaldo langsung mencetak gol debut bersama Juventus saat menghadapi laga persahabatan melawan tim B Juventus.

Setiap tahun, Juventus selalu menggelar pertandingan uji coba dengan tim B di Villar Perosa, Italia. Kali ini laga tersebut lebih disoroti lantaran menjadi debut sang megabintang, Cristiano Ronaldo, bersama Juventus.

Bermain sebagai starter, Cristiano Ronaldo menunjukkan kualitasnya dengan mencetak gol pada menit ke-8. Menerima umpan jauh dari Federico Bernardeschi, kapten timnas Portugal itu melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau kiper tim B Juventus, Leonardo Loria.

Cristiano Ronaldo, debut, juventus, berita bola, football5star.com
Twitter Juventus

Walhasil, tim A Juventus memenangi laga tersebut dengan skor telak 5-0. Selain Ronaldo, gol kemenangan Juventus juga diukir oleh Claudio Marchisio, Riccardo Capellini, dan dua gol dari Paulo Dybala.

Dilansir Football5Star.com dari Football Italia, pertandingan yang selalu diakhiri dengan penonton yang memasuki lapangan sangat jarang berlangsung hingga menit ke-90. Kali ini, pertandingan harus berakhir ketika baru menginjak menit ke-75. Hal itu diakibatkan karena animo penonton yang sangat tinggi untuk melihat megabintang baru Juventus dari jarak dekat.

Kehadiran Ronaldo memang jadi magnet tersendiri bagi pendukung Juventus. Buktinya, pada hari pertama peluncuran jersey Ronaldo, Juventus telah meraup keuntungan hingga 60 juta dolar. Selain itu, Juventus juga mendapat lonjakan popularitas di media sosial sebanyak 1,5 juta followers di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Tingginya animo penonton untuk melihat Ronaldo beraksi juga sudah terlihat di Villar Perosa. Dua jam sebelum pertandingan, sekitar 5 ribu fan Juventus telah memadati stadion. Saat pertandingan dimulai jumlah itu menjadi sekitar 15 ribu dan berjubel di dalam stadion. Jumlah penonton laga itu bahkan lebih dari 3 kali jumlah penduduk di Villar Perosa yang hanya sekitar 4 ribu jiwa.

Comments
Loading...