Cristiano Ronaldo Tak Bisa Menangi Scudetto Seorang Diri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Allan, memperingatkan Cristiano Ronaldo bahwa gelar juara Liga Italia tak bisa dimenangi seorang diri.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Liga Italia disambut dengan gegap gempita. Maklum, pamor Liga Italia memang merosot setelah skandal calciopoli yang terjadi 12 tahun lalu. Kehadiran Ronaldo ke Serie A dinilai bisa membangkitkan lagi popularitas Liga Italia yang sempat memudar.

Gelandang Napoli, Allan, memperingatkan Cristiano Ronaldo yang baru menjalani debut bersama Juventus di Liga Italia menghadapi Chievo Verona pekan lalu. Menurut Allan, gelar juara Liga Italia atau scudetto tak bisa dimenangi dengan hanya mengandalkan satu pemain. Menurutnya, scudetto akan diraih tim yang mampu tampil kompak sepanjang musim.

Ronaldo
zimbio

“Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting. Dia membawa tambahan kualitas yang besar untuk Juventus. Namun, untuk memenangi Liga Italia dia tidak bisa bekerja sendiri,” ujar Allan dilansir Football5Star.com dari Omnisport.

Meski begitu Allan menilai bahwa kedatangan Ronaldo akan membawa banyak dampak positif bagi Liga Italia. Pasalnya, Ronaldo yang dikenal sebagai megabintang dan salah satu pemain terbaik dunia selalu bisa menarik perhatian pecinta sepak bola untuk menonton langsung di stadion maupun televisi.

“Kehadiran Ronaldo di Italia membuat banyak mata yang kini tertuju ke sini. Dia juga memberi Napoli alasan untuk terus berjuang,” kata pemain 27 tahun itu.

Dampak positif kedatangan Ronaldo langsung tampak pada laga pertama dia di Serie A. Siaran televisi yang menayangkan partai Juventus vs Chievo Sabtu (18/8/2018) disaksikan oleh 2,3 juta penonton. Partai itu menjadi yang tertinggi keempat dalam hal jumlah penonton sepanjang sejarah Liga Italia.

Comments
Loading...