Dibuang Juventus, Marchisio Sudah Ditunggu Tiga Klub

137

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kehilangan tempat di tim utama Juventus sejak dua musim lalu membuat Claudio Marchisio keluar dari Allianz Stadium. Kendati demikian, pesona sang gelandang tetap mampu memikat tiga klub sekaligus, seperti Sevilla, Real Betis, dan AS Monaco.

Nasib Marchisio di klub yang sudah ia bela sejak kecil ini bisa dibilang tragis. Sejak Massimiliano Allegri mengambil alih tim, praktis dirinya tersingkir dari skuat utama. Rentetan cedera disinyalir menjadi salah satu alasan sang pelatih memarkirnya di bangku cadangan.

Musim lalu saja, pemain 32 tahun itu hanya mengemas 15 penampilan di Serie A. Jumlah tersebut lebih sedikit dari yang ia dapat musim sebelumnya dengan catatan 18 laga.

Claudio Marchisio, Juventus
zimbio.com

Hingga saat ini, pemain yang sudah mengemas 420 penampilan bersama Si Nyonya Tua tersebut belum memiliki klub. Ia pun dipastikan tidak akan melanjutkan kariernya di Serie A, mengingat jendela transfer di sana sudah ditutup.

Kendati demikian, bukan berarti Marchisio sepi peminat. Duo Andalusia, Sevilla dan Betis, siap menampungnya. Tidak hanya itu, Monaco juga bersedia mendaratkan pengoleksi 55 caps bersama Timnas Italia.

Gazzetta dello Sport melaporkan ketiga klub itu sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Marchisio. Namun, hanya Sevilla dan Monaco yang terlihat serius ingin mendatangkannya.

Kedua klub tersebut dikabarkan sudah menemui agen Marchisio. Bahkan detail kontrak juga sudah mereka bahas. Namun, sang pemain masih belum menentukan tujuannya. Selain itu, klub-klub lain seperti dari Major League Soccer (MLS) dan Liga Super Cina bisa menjadi opsi lain Marchisio..

Get real time updates directly on you device, subscribe now.