Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditawari Rakitic Agar Tampil di Piala Dunia, Ini Tanggapan Buffon

328

Football5star.com, Indonesia – Gianluigi Buffon, kiper kawakan Timnas Italia, menganggap tawaran dari gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, bukanlah ide yang baik. Buffon menanggapi tawaran tersebut melalui akun twitter pribadinya @gianluigibuffon, Rabu (22/11/2017).

Sebelumnya, pemain Timnas Kroasia tersebut sedih dan ingin memberikan posisinya kepada Buffon agar bisa tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Rekannya di Blaugrana, Jordi Alba, juga sempat mengatakan bahwa pemain Juventus tersebut adalah kiper terbaik di dunia sepanjang sejarah.

Buffon sontak menanggapi pernyataan kedua pemain yang menjadi lawan Juventus pada matchday kelima Liga Champions tersebut. Menurutnya, hal itu adalah ide yang kurang baik demi kebaikan Rakitic, tentu dengan nada bercanda.

Selain itu, Buffon juga berjanji akan memberikan jersey kepada Jordi Alba sebagai bentuk terimakasih atas pujian yang diberikan.

“Dear @ivanrakitic, sebagai kiper saya mungkin masih bisa untuk bermain. Tapi bermain untuk Kroasia sebagai gelandang di posisi anda bukanlah ide bagus. Saya mengatakannya demi kebaikan Anda,” ujar Buffon melalui unggahan di akun twitternya yang kini telah di retweet sebanyak 8.587 kali.

“Ini hanya Bercanda, kata-kata anda merupakan sebuah hadiah yang bagus. Terimakasih dan @JordiAlba: saya akan memberikan jersey kepadamu,” sambungnya.

Kedua tim tersebut akan bertemu di Stadion Juventus Arena, Turin. Sebelumnya pada pertemuan pertama di Nou Camp, La Vecchia Signora kalah dengan skor 0-3.