Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dua Kali Gagal Menang, Juventus Dinilai Butuh Keseimbangan

135

Football5star.com, Indonesia – Setelah mengalami kekalahan dari Lazio pada pekan kedelapan Liga Italia akhir pekan lalu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai bahwa timnya butuh keseimbangan. Pasalnya, La Vecchia Signora gagal menang dalam dua laga terakhir di liga.

zimbio.com

Sebelum menghadapi Lazio, Juventus hanya berhasil meraih satu poin saat berkunjung ke Stadion Atleti Azzuri d’Italia, melawan Atalanta. Dua hasil itu membuat Gianluigi Buffon dkk terpaut lima pion dari sang pemuncak klasemen, Napoli.

“Kita harus mendapatkan kembali keseimbangan. Meski kami meraih hasil imbang di Bergamo melawan Atalanta dan kalah di kandang dari Lazio. Kami tidak tertekan,” ungkap Allegri dikutip dari Football Italia, Selasa (17/10/2017).

“Di sepak bola ada saat dimana semuanya berjalan dengan baik. Ada juga  masa di mana kami berjalan kurang baik saat anda menghadapi lawan yang kurang baik,” imbuh juru taktik berusia 50 tahun itu.

Setelah kekalahan tersebut, Juventus akan menjamu klub asal Portugal, Sporting CP, pada matchday ketiga Liga Champions, Kamis (19/10/2017). Laga tersebut bisa menjadi momentum bagi mereka untuk kembali bangkit dan meraih kemenangan.

Apalagi, mereka dibantu dengan catatan buruk Sporting CP saat bermain di tanah Italia. Kendati belum pernah bertemu Juve, Leoes tak pernah menang dalam 13 laga tandang melawan klub Serie A.