Dybala Janji akan Bobol Gawang Inter

Football5star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Inter Milan membuat motivasi Paulo Dybala berlipat ganda. Ia berjanji akan membobol gawang Samir Handanovic Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB.

performa Dybala saat ini sedang dalam sorotan. Bagaimana tidak, ia baru mengemas dua gol di Serie A musim ini. Bahkan pelatih Massimiliano Allegri sempat tidak menurunkannya di dua pertandingan melawan SPAL dan lazio.

Demi membuktikan kualitasnya, striker asal Argentina itu pun bertekad mencetak gol pada laga Derby D’Italia kali ini. Namun, ia sadar hal tersebut tidak akan mudah dilakukan.

dybala-inter
@juventsufcen

“Melawan Inter sangat penting bagi kami. Mereka tim kuat dan menjadi pesaing kami musim ini. Kami tidak boleh mengecewakan pendukung kami Jumat nanti,” kata Dybala seperti dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Kamis (6/12/2018).

“Saya ingin mencetak gol ke gawang Inter Jumat nanti. Mungkin bisa dari situasi bola mati atau apa pun. Tapi yang jelas kami sudah siap untuk laga penting ini,” ia menambahkan.

Kendati baru mencetak dua gol, Dybala tetap mendapat kepercayaan sebagai pemain inti Juventus. Salah satu faktor penyebab dirinya mandul dikarenakan kedatangan Cristiano Ronaldo yang membuat posisi dirinya digeser sebagai trequartista oleh Allegri.

Sementara itu, performanya di Serie A bisa dibilang berbanding terbalik dengan Liga Champions. Ini dibuktikan dengan empat gol yang sudah dibuat dalam empat pertandingan.

Comments
Loading...