Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dybala Yakin Juventus Sudah Berada Di Jalur Yang Benar

374

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, yakin timnya sudah berada di jalur yang benar kala memenangi pertandingan pekan pertama Liga Italia. Dalam laga itu Dybala cetak satu gol dan antarkan Juve menang 3-0 atas tamunya, Cagliari, Minggu (20/8/2017).

“Saya pikir itu kinerja yang bagus dari tim. Saya senang dengan gol saya, karena membantu kami melipatgandakan keunggulan kami di babak pertama, dan kami juga tetap menjaga tidak kebobolan, “kata Dybala saat diwawancarai oleh Sky Sport Italia, Minggu (20/8/2017).

“Kami mulai sedikit goyah, tapi saat kami membuka skor, permainannya kami berada di jalur yang benar. Berkat Gigi, dia menyelamatkan penalti, dan kami tetap berkonsentrasi untuk sisa pertandingan, lanjut pemain berusia 23 tahun itu.

Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Raihan positif itu mengantarkan sang juara bertahan menduduki puncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan tiga poin. Di bawahnya ada Napoli yang juga meraih tiga poin tapi masih kalah selisih gol.

Di sisi lain, Dybala memainkan peran barunya sebagai nomor 10 di Juventus. Terbukti, ia langsung tampil moncer dengan mencetak tiga kol dalam jangka seminggu. Ketika melawan Lazio dalam perebutan Piala Super Italia, ia mencetak dua gol.

Meski mencetak dua gol, sayangnya mantan penyerang Palermo itu gagal menang atas Lazio. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk tim asal ibu kota Italia itu.