Gabung Zenit, Marchisio Tetap Cinta Juventus

75

Banner Footbal Live Star-Football5star

Footballl5star.com, Indonesia – Gelandang Italia, Claudio Marchisio, telah resmi merapat ke klub Rusia, Zenit St Petersburg. Meski demikian, sang pemain mengaku takkan pernah melupakan Juventus.

Setelah 25 tahun bersama, Marchisio akhirnya berpisah dengan Juventus. Kedua belah pihak sepakat memutus kontrak mereka.

“Juve selalu menjadi keluargaku dan memberiku kesempatan untuk melalui mimpi yang menjadi kenyataan. Aku memiliki begitu banyak emosi di dalam diri yang tidak dapat aku lupakan. Aku beruntung karena selain dapat bermain dengan jersey Juventus, aku memiliki kesempatan untuk memenangkan begitu banyak trofi,” kata Marchisio kepada Sky Sport Italia.

“Apa yang tersisa dengan Anda bukan hanya piala, tetapi di atas semua hubungan manusia, hubungan dengan rekan setim, kota dan para penggemar. Aku akan selalu membawa itu bersamaku. ”

Selama membela Juventus, pemain yang pada Januari 2018 lalu berumur 32 tahun ini telah bermain sebanyak 389 di semua ajang dan mencetak 37 gol.

Marchisio
Foto: Ilbianconero.com

“Aku tidak tahu apakah suatu saat akan kembali. Aku menerima begitu banyak kasih sayang dari para penggemar di Turin, Italia. Aku ingin menyelesaikan karier di Juve, tentu saja, tetapi aku tahu aku beruntung. Aku tidak mengharapkan penghormatan khusus dari penonton, yang penting adalah apa yang Anda berikan di lapangan. Aku tidak membutuhkan pertandingan perpisahan besar, jadi aku tidak menyesal tentang itu,” Marchisio menambahkan.

Bersama Juventus, Marchisio telah memenangkan 7 titel Serie A. Kini dengan Zenit, ia akan membantu skuat asuhan Sergey Semak ini untuk merebut titel Liga Rusia yang sudah tidak mereka menangkan lagi sejak tahun 2015.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.