Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jelang Derby Della Mole, Allegri Puji Torino

259

Football5star.com, Indonesia – Derby Della Mole akan menjadi sajian menarik yang patut disaksikan akhir pekan nanti. Juventus akan menantang tamu sekotanya, Torino di Stadion Allianz, Minggu (24/9/2017). Jelang pertandingan panas itu, pelatih La Vecchia Signora, Massimiliano Allegri, ungkapkan kekagumannya pada lawannya itu.

Menurut Allegri, Torino kini telah berkembang menjadi tim yang semakin bagus. Ia bahkan tak ragu menyatakan bahwa Il Toro mampu finish pada posisi enam teratas Liga Italia musim ini. Meski melayangkan pujian, ia tetap yakin Juventus memenangkan laga derby tersebut.

“Torino jauh lebih kuat dari sebelumnya, tapi Juve memiliki bek yang baik yang bisa melawan kualitas teknis pemain mereka. Musim ini mereka membawa pemain yang lebih solid di lini pertahanan dan lini tengah juga,” ujar Allegri dikutip dari Football Italia, Jumat (22/9/2017).

“Torino sudah kuat sejak musim lalu dan telah diperkuat dengan pemain yang sesuai dengan karakter mereka, seperti Tomas Rincon, Cristian Ansaldi dan M’Baye Niang, sehingga mereka bisa mencapai finis pada posisi enam besar musim ini,” lanjut juru taktik asal Italia itu.

Allegri juga menyatakan bahwa pertemuan antara Juve dan Torino selalu menjadi hal yang spesial bagi publik Kota Turin. Laga ini juga merupakan sesuatu yang penting bagi timnya dan atas dasar itu mereka harus meraih kemenangan.

“Derby della Mole selalu merupakan pertandingan yang spesial bagi kota  (Turin) dan para penggemarnya. Ini dua kali lebih penting bagi kami, karena ini adalah Derby dan bernilai tiga poin, jadi kami harus menang,” pungkasnya.