Juventus Jadikan Trezeguet Sebagai Duta Klub

Football5star.com, Indonesia – Juventus memberi tanggung jawab baru kepada mantan pemainnya, David Trezeguet. Pria asal Prancis ini resmi ditunjuk sebagai duta klub yang baru selama tiga tahun ke depan.

Perjalanan karier Trezeguet memang tak bisa dilepaskan dari Juventus. 11 tahun memperkuat Juve, ia sukses meraih beberapa gelar prestisius. Selain itu dia juga rela bermain di Serie B saat klub asal Turin itu terdegradasi akibat skandal Calciopoli.

Kesetiaan ini pula yang membuat manajemen Si Nyonya Tua tak berpikir panjang menunjuk sang bintang. Pihak klub pun berharap mantan pemainnya itu bisa memperkenalkan Juve secara global.

“David Trezeguet adalah ikon Juventus sejati. Jadi hari ini kami resmi menunjuknya sebagai duta klub kami memperpanjang ikatan yang sejauh ini sudah berlangsung sangat sukses,” demikian rilis resmi Juventus seperti dilansir Football Italia, Kamis (8/11/2018).

“Untuk tiga tahun ke depan, Trezeguet akan memperkenalkan merek Juventus di bidang pengembangan komersial global. Klub saat ini sangat fokus pada pendekatan dua cabang yang menggabungkan keberhasilan di lapangan dan pengembangan komersial seluruh dunia dan Trezeguet akan menjadi duta yang sempurna dan bisa mengundang banyak fans dan sponsor,” sambung pernyataan tersebut.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Juventus saat ini menjadi satu-satunya tim Italia dengan kekuatan bisnis paling stabil. Selain performa menawan Paulo Dybala dkk di lapangan, mereka juga terus memperluas jaringan bisnis klub.

Comments
Loading...