Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kepindahan Bonucci ke Milan Hanyalah Bagian dari Permainan

670

Football5star.com, Indonesia – Mantan rekan Leonardo Bonucci kala masih memperkuat Juventus, Girgio Chiellini, angkat bicara seputar pemain yang kini memperkuat AC Milan itu. Menurut Chiellini, kepindahan Bonucci yang terjadi pada bursa transfer lalu merupakan bagian yang lumrah dari sepak bola.

Kepergian Bonucci menyita perhatian publik pecinta sepak bola saat itu. pasalnya, pemain yang diikat Milan dengan mahar 42 juta euro itu kepindahannya bagai petir di siang bolong. Ia kini langsung dipercayai memegang ban kapten bagi I Rossoneri.

“Itu bagian dari permainan. Mungkin akan terjadi tahun depan, karena semuanya pasti akan berakhir,” ujar Chiellini dikutip dari Football Italia, Kamis (21/9/2017).

“(Gigi) Buffon, Barzagli dan kemudian saya pasti suatu saat akan berhenti. Tapi saya pasti berharap bisa menyelesaikan karier saya ini dan tidak menemukan Bonucci sebagai lawan. Seperti semua hal, kita akan mengatasinya tanpa masalah,” lanjut pemain yang pernah memperkuat Fiorentina itu.

Meski kehilangan salah satu sosok sentral di lini belakang, Chiellini tak merasa bahwa Juventus akan melemah. Bahkan, sang juara bertahan Liga Italia itu tetap meneruskan tradisinya sebagai klub besar. Mereka bisa meraih lima kemenangan dari lima pertandingan di liga musim ini.

“Apakah kita lemah tanpa Bonucci? Saya tertawa kemarin, karena saya melihat sebuah acara TV dan dari data yang mereka tunjukkan, kami telah membaik dalam pertahanan dan serangan dan kami kembali sempurna,” tutur Chiellini.