Kisah Lucu Ronaldo Saat Menonton Final ATP Tour

Football5star.com, Indonesia – Setelah melakoni Il Grande Partita melawan AC Milan pada akhir pekan, Cristiano Ronaldo punya waktu luang cukup banyak. Belum kembali memperkuat timnas Portugal, dia tak disibukkan oleh agenda latihan dan pertandingan. Senin (12/11/2018), dia menyempatkan menonton final seri ATP Tour di London, Inggris.

Ronaldo hadir untuk menonton langsung aksi petenis Novak Djokovic menghadapi John Isner. Dia tak sendirian. Pacarnya, Georgina Rodriguez. Sang anak, Cristiano Ronaldo Jr. juga tak ketinggalan menemani sang ayah. Mereka terlihat bergembira dan tetap harmonis meskipun CR7 tengah menghadapi kasus berat.

Dalam sebuah kesempatan, kisah lucu tercipta. Bola meluncur ke arah mereka bertiga. Ronaldo berusaha menangkapnya. Namun, meskipun sudah merentangkan tangan kanannya dan menjatuhkan badan ke arah Georgina, dia gagal menguasai bola itu dengan baik.

Bola yang memantul malah sempat mengenai kepala Georgina. Pada akhirnya, bola diambil Cristiano Ronaldo Jr. yang lantas melemparkannya kembali ke lapangan.

Djokovic Terkesan Oleh Kehadiran Ronaldo

Ronaldo menonton pertandingan tenis bersama Georgina dan Ronaldo Jr.
tuttosport.com

Kehadiran keluarga Ronaldo membuat Djokovic senang bukan kepalang. Dia mengaku tersanjung ditonton langsung oleh peraih lima Ballon d’Or tersebut.

“Sungguh luar biasa melihat seorang bintang besar sepak bola, olahragawan besar seperti dia, datang dan melihat langsung ke lapangan. Dia sudah terbiasa menonton banyak pertandingan tenis semasa di Madrid. Laga-laga Rafa(el Nadal), tentu saja Roger (Federer), dan saya. Dia seorang penggemar tenis,” ungkap Djokovic seperti dikutip Football5Star.com dari Diario As.

Lebih jauh, petenis asal Serbia itu mengaku menyesal karena tak sempat menyapa langsung Ronaldo dan keluarganya pada kesempatan itu. “Aku lihat dia bersama keluarganya. Sayang, aku tak punya kesempatan untuk bersua setelah pertandingan. Aku harap bisa bertemu dia, mungkin akhir pekan ini,” lanjut dia.

Ronaldo dijadwalkan kembali berlaga bersama Juventus pada 24 November mendatang dalam lanjutan Serie A. I Bianconeri dijadwalkan menjamu SPAL.

Comments
Loading...