Liga Italia: Allegri Tak Tuntut Juventus Boyong Pemain Baru Lagi

51
Massimiliano Allegri, Juventus
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri (Juventus.com)

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan dirinya tidak akan meminta tambahan pemain baru pada Januari ini.

Allegri sejatinya sempat geram dan terlihat berteriak ke arah direksi Fabio Paratici dan Giuseppe Marotta setelah kekalahan di Piaa Super Italia dari AC Milan. Selepas itu, Allegri diisukan menuntut tambahan amunisi di skuatnya.

“Untuk saat ini saya tidak memiliki target pemain. Kita masih bisa memperbaiki skuad dengan pemain yang ada,” ujar Allegri.

Setelah kedatangan Tomas Rincon, Direktur Umum Giuseppe Marotta menegaskan dia senang dengan skuad yang sudah ada. Tampaknya Allegri pun sepakat. Rincon diboyong oleh Juventus dari Genoa dengan kontrak selama tiga tahun setengah.

“Saya pikir dengan datangnya pemain baru itu tidak menjamin tim bisa meraup kesuksesan, jadi mengapa tidak untuk tetap menggunakan pemain yang dimiliki sekarang,” pungkasnya.

Allegri sendiri sejatinya sudah cukup senang karena Juventus menggelontorkan dana besar untuk meminang Gonzalo Higuain dari Napoli pada awal musim. Selain itu, kepergian Paul Pogba pun ditambal dengan kehadiran Miralem Pjanic di lini tengah. Hadirnya Dani Alves serta Medhi Benatia pun membuat opsi lini belakang Juventus semakin ebrlimpah.