Marchisio: Laga Juventus vs Inter Milan Tidak Menentukan

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menjamu Inter Milan di Stadion Allianz pada Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB. Kendati kedua tim saat ini bersaing di papan atas, Claudio Marchisio menganggap pertemuan dua musuh bebuyutan ini tidak menentukan apa-apa.

Saat ini Juventus memimpin puncak klasemen dengan 40 poin, sementara Inter berada di peringkat ketiga dengan 29 poin. Jarak poin yang cukup jauh nyatanya tidak mengurangi tensi pertandingan akhir pekan nanti.

Kendati begitu, Marchisio mengungkapkan masih terlalu dini mengatakan laga bertajuk Derby D’Italia ini sebagai penentuan scudetto, mengingat musim 2018-2019 masih sangat panjang.

marchisio-inter-juventus-sportfair
sportfair.it

“Ini adalah laga besar yang sangat penting di Italia, tapi tidak menentukan apa-apa karena masih banyak pertandingan yang harus dijalani hingga akhir musim nanti,” kata Marchisio seperti dilansir Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Juve dan Inter adalah dua tim kuat yang sama-sama punya ambisi meraih target tertinggi yang mereka kejar dan kemenangan di laga ini akan memberi suntikan semangat berlipat ganda,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain yang kini memperkuat klub Rusia, Zenit St Petersburg, membandingkan performa Cristiano Ronaldo dengan Mauro Icardi. Ia berpendapat bahwa CR7 harus mengubah gaya permainan untuk beradaptasi di Serie A.

“Icardi salah satu striker terbaik dunia saat ini, dia menjadi penentu pertandingan Inter dan itu sudah terbukti. Sementara Ronaldo harus mengubah gaya bermainnya ketika datang di Italia, tapi dia punya peran krusial bagi Juventus,” tutupnya.

Comments
Loading...