Masih Mandul, Trezeguet Enggan Beri Saran pada Ronaldo

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Hingga giornata ketiga Serie A, Cristiano Ronaldo masih mandul. Tapi itu tidak membuat legenda klub, David Trezeguet, khawatir. Kendati demikian, ia mengaku enggan memberi saran pada eks pemain Real Madrid tersebut.

Juventus sejauh ini menjadi satu-satunya tim Serie A yang meraih hasil sempurna. Selain itu, mereka juga sudah mencetak tujuh gol ke gawang lawan. Namun, tidak ada nama Ronaldo dalam deretan pencetak gol Si Nyonya Tua.

Bagi Trezeguet, hal ini normal terjadi. Apalagi Liga Italia adalah kompetisi baru bagi sang bomber dan sangat berbeda dengan Liga Spanyol maupun Liga Inggris.

David Trezeguet - Prancis - Piala Dunia 2018 - galafr
gala.fr

“Tidak ada saran yang bisa saya berikan pada pemain seperti Ronaldo. Dia sadar dan tahu bahwa liga ini adalah liga yang berbeda dari Inggris atau Spanyol. Dia ingin menunjukkan kualitasnya, dia berlatih sangat keras dan akan membuat gol cepat atau lambat,” ujar Trezeguet kepada Sky, Rabu (5/9/2018).

“Ronaldo masih mencoba mengenal rekan baru, sistem baru, dan kebiasaan baru. Dia pemain luar biasa yang konsisten menunjukkan dirinya sebagai seorang profesional. Memang ini tidak mudah, tapi saya pikir seorang juara seperti dia akan selalu ingin mencetak banyak gol,” ia menambahkan.

Di saat yang bersamaan, pria yang sempat bermain untuk River Plate ini menambahkan bahwa kemandulan CR7 sejauh ini disebabkan oleh tidak pahamnya sang pemain dengan keinginan Massimiliano Allegri.

“Saya pikir dia kurang memahami rekan setimnya dan keinginan pelatih,” pungkasnya.

Comments
Loading...