Matthaeus: Ronaldo Sudah Lewati Era Emas

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Cristiano Ronaldo mencetak gol pada tiga pertandingan awal bersama Juventus menarik perhatian legenda Jerman, Lothar Matthaeus. Baginya, hal tersebut disebabkan oleh usia sang bintang sudah melewati masa emas.

Kancah Serie A sejatinya bukan sesuatu yang asing buat Matthaeus. Ia pernah membela Inter Milan selama beberapa musim dan sukses mengantar I Nerazzuri mengangkat gelar Piala UEFA (sekarang Liga Europa).

Walau Ronaldo dianggap sudah ketuaan, Matthaeus mengatakan keberadaannya masih bisa membantu Juventus meraih sukses di Liga Champions. Terlebih sang bintang sejauh ini sudah meraih lima gelar Si Kuping Besar.

Lothar Matthaus - SkySports - Football5star
the18.com

“Secara umur saya menilai Cristiano Ronaldo sudah tidak berada dalam usia emas sebagai seorang pesepak bola. Tapi saya rasa Juventus membutuhkannya di Liga Champions karena itu fokus mereka saat ini,” ujar Matthaeus seperti dikutip Football5star.com dari Bild, Kamis (13/9/2018).

“Kita masih bisa melihat performa terbaiknya di sana, seperti yang selama ini ia tunjukkan bersama Real Madrid,” tambahnya.

Sementara itu, pria yang juga pernah menuai sukses bersama Bayern Munich itu menilai kompetisi Serie A akan lebih berimbang musim ini. Napoli dan Inter Milan diyakini akan menjadi penantang gelar yang serius untuk Juventus.

“Mungkin terdengar aneh, tapi bersama Napoli dan Inter yang jadi klub terdepan sebagai penantang serius Juventus, saya pikir Liga Italia akan jauh lebih seimbang musim ini,” tutupnya.

Comments
Loading...