Mustahil Ronaldo Cetak 50 Gol di Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger Frosinone, Emil Hallfredsson, mengaku yakin bomber Juventus, Cristiano Ronaldo takkan bisa melesakkan 50 gol di Serie A.

“Di Italia, sulit untuk mencetak gol. Jika Messi atau Ronaldo datang ke Italia, hampir tidak mungkin mencetak 50 gol seperti yang mereka lakukan di Spanyol karena di sini lebih defensif,” kata Hallfredsson seperti dilansir Soccerway.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari dari Real Madrid. Sang pemain diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo sangat tajam di La Liga bersama Madrid. Ia bahkan pernah tiga kali mencetak lebih dari 40 gol dalam semusim di La Liga. Meski demikian, Hallfredsson ragu hal itu bisa terjadi di Serie A.

Namun begitu, Hallfredsson percaya pamor Serie A akan terangkat berkat kehadiran Ronaldo.

Cristiano+Ronaldo+Juventus+vs+Sassuolo+Football5star+Zimbio
Getty Images

“Aku pikir sekarang lebih banyak orang akan menonton Serie A dan melihat seberapa kuat liga ini. Karena Ronaldo telah berada di Italia, dia memiliki dampak besar pada citra Serie A. Serie A lebih berharga dengan dia di dalamnya. Aku pikir selama bertahun-tahun, Serie A telah diremehkan.”

“Aku pikir kedatangannya sangat positif untuk Serie A. Aku pikir tiket pertandingan akan terjual habis untuk Juventus. Akan ada banyak orang dan akan ramai di luar stadion. Ronaldo mungkin salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan itu akan memberi banyak dampak kepada orang-orang. Kami berharap untuk itu,” ucap Hallfredsson.

Comments
Loading...