Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paulo Dybala Akan Dibawa Ke Korea Utara?

497

Football5star.com, Indonesia – Salah satu politisi dan senator dari Partai Republik Italia, Antonio Razzi mengeluarkan pernyataan kontroversional tentang penyerang Juventus, Paulo Dybala. Ia mengeluarkan ide yang tak umum, yaitu ingin membawa penyerang asal Argentina itu ke Korea Utara.

Wajar apabila Razzi mengeluarkan statemen yang menuai polemik itu. Pasalnya, ia merupakan sahabat dekat dari pemimpin besar Korea Utara, Kim Jong-Un. Belakangan juga diketahui ia adalah penggemar berat La Vecchia Signora.

Dirinya juga mengatakan bahwa akan menjadi sesuatu yang menarik bila hal itu terjadi. Dikarenakan, Kim Jong Un, merupakan tokoh yang sangat menyukai sepak bola dan musik. Menurut pemberitaan dari Bleacher, putra kandung dari Kim Jong Il itu adalah fans dari Manchester United.

“Saya ingin membawa Paulo Dybala ke Korea Utara. Saya juga mencoba ingin membawanya dengan grup pop Il Volo,” kata Razzi dalam sebuah siaran di radio kampus Cusano, Italia, Selasa (199/2017).

“Saya tahu bahwa Kim Jong-Un sangat menyukai olahraga dan musik. Itulah mengapa saya mencoba membawa superstar Juventus (Dybala). Jika saya membawa Dybala ke sana, akan ada 200.000 orang di stadion dan mereka juga harus memasang layar besar,”  lanjut pria berusia 69 tahun itu.

“Itu akan menjadi sebuah pesta nasional.”

Sementara itu, Dybala kini mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sementara di Liga Italia. Dari empat pertandingan yang telah dijalani musim ini, ia telah mencetak delapan gol.