Perin Siap Rebut Posisi Inti di Juventus

319

Football5star.com, Indonesia – Juventus tak perlu berlama-lama mencari pengganti dari Gianluigi Buffon. Juara Serie A musim lalu itu telah resmi mendatangkan penjaga gawang asal Genoa, Mattia Perin.

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu didatangkan dan membuat persaingan baru di sektor penjaga gawang ‘Nyonya Tua’. Ya, sejatinya Juventus sudah memiliki penjaga gawang asal Polandia, Wojciech Szczesny.

Mantan penjaga gawang Arsenal itu sudah menjadi deputi bagi Buffon musim lalu. Kini, baik Perin dan Szczesny siap bersaing untuk menjadi penjaga gawang utama Juventus. Terlebih, siap merebut tempat utama di bawah gawang Juventus.

mattia perin, genoa, juventus
Tuttomercarto

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Saya tahu saya akan membuat tak nyaman Szczesny. Tapi, ini akan menjadi positif untuk kami berdua karena kompetisi semacam ini sangat baik untuk satu sama lain,” tutur Perin dilansir situs resmi Juventus.

“Ketika tahun lalu dia bermain, dia bermain sangat baik dan pantas untuk menjadi pengganti dari Buffon. Saya akan berusaha jadi yang terbaik dengan bekerja keras selama latihan nanti. Bila saya diberi kesempatan untuk bermain, saya akan berikan yang terbaik,” tambah Perin.

Bersama Juventus nanti, Perin akan menggunakan nomor punggung 19. Nomor yang berkesan untuknya karena itu merupakan tanggal lahir dari anak perempuannya.

“Saya memilih nomor 19 karena saya tidak percaya bila nomor dapat memberikan perbedaan. Tapi, saya memilih nomor tersebut karena lima bulan lalu anak perempuan saya lahir pada tanggal 19 Februari,” tutup Perin.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.