Presiden Juventus Akui Kehebatan Mandzukic

62

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, sangat kagum dengan karakter striker Kroasia, Mario Mandzukic. Menurut Agnelli, Mandzukic adalah pemain yang punya mental kuat..

“Mandzukic adalah pria yang luar biasa. Saya mengaguminya. Tidak banyak lagi yang perlu Anda katakan tentang dia. Dia ingin memenangkan setiap kompetisi yang dia ikuti, sama seperti kami di Juventus,” kata Agnelli kepada La Gazzetta dello Sport.

Juventus kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo di bursa transfer lalu. Meski demikian, pesona Mandzukic tetap terlihat. Ia tampil dalam tiga laga Serie A dan mencetak dua gol. Hal ini membuat sang pemain dapat pujian dari Agnelli.

Di Piala Dunia 2018, Mandzukic juga tampil gemilang. Ia berhasil membawa Kroasia menjadi runner up.

Mario Mandzukic - Football5star - Kroasia
Getty Images

“Dia membahas situasi dan kadang-kadang pemain memang butuh waktu untuk berefleksi. Kita semua harus menghargai apa yang dicapai Kroasia, karena mencapai final luar biasa mengingat ukuran populasi mereka.”

“Kroasia memiliki juara di banyak olahraga dan diakui di tingkat global. Mandzukic adalah salah satu bakat terbesar mereka dan memiliki tekad besar,” ucap Agnelli.

Mandzukic sendiri sudah membela Juventus sejak 2015. Ia tampil dalam 132 pertandingan dan melesakkan 36 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.