Prince Yakin Ronaldo Akan Cetak 30 Gol di Serie A

88

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Kevin-Prince Boateng, penggawa Sassuolo, tak sependapat dengan orang-orang yang menilai Cristiano Ronaldo bakal majal di Serie A. Sebaliknya, dia yakin megabintang Juventus itu akan kembali meneruskan ketajaman seperti musim-musim sebelumnya.

Di mata mantan pemain yang akrab dipanggil Prince itu, Ronaldo adalah pemain berkelas. Itu sudah ditunjukkan selama bertahun-tahun bersama Manchester United dan Real Madrid. Itulah modal untuk meneruskan tradisi mencetak 30 gol semusim.

Kevin-Prince Boateng tampil apik bersama Sassuolo di Serie A musim ini.
tuttomercatoweb.com

“Dia hanya perlu menuntaskan penantiannya. Setelah itu, dia akan mencetak 30 gol per musim seperti biasanya,” ungkap Prince kepada Sky, Jumat (14/9/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Meskipun demikian, pemain didikan Hertha Berlin itu tak berharap penantian Ronaldo usai pada akhir pekan ini. Pasalnya, Juventus akan menghadapi klubnya.

“Kuharap dia tak mulai mencetak gol saat melawan kami,” terang pemain berumur 31 tahun itu. “Kami perlu bermain sempurna melawan Juventus dan berharap mereka tak dalam performa sempurna.”

Laga nanti akan terasa spesial bagi Prince. Itu karena dia akan berjumpa dengan pelatihnya semasa di Milan, Massimiliano Allegri.

“Kami menjalani masa indah bersama-sama. Dia telah berkembang luar biasa. Prestasi dan hasil yang diraih timnya adalah bukti bahwa dia pelatih hebat,” puji kakak tiri Jerome Boateng itu. “Dengan gayanya, kukira dia cocok dengan Premier League.”

Laga Juventus melawan Sassuolo pada pekan ini punya keunikan tersendiri. Laga itu pantas disebut grande partita. Itu karena keduanya berada di urutan teratas classifica Serie A. Juventus dengan sembilan poin berada di puncak, sedangkan Sassuolo di posisi kedua dengan tujuh angka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.