Redam Chiesa, Rencana Juventus Berjalan Mulus

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Mattia De Sciglio, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Fiorentina. Ia juga menilai rencana Pelatih Massimiliano Allegri membendung Federico Chiesa berjalan mulus.

Juventus menang 3-0 atas tuan rumah Fiorentina pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Artemio Franchi, Sabtu (2/12/2018) dini hari WIB. Gol Bianconeri dilesakkan Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo.

“Kami menunjukkan betapa bagusnya kami hari ini. Kami memprediksi pertandingan yang sulit karena Fiorentina adalah tim yang hebat dan juga karena atmosfer yang Anda dapatkan di sini. Aku sangat senang dengan bagaimana aku bernasib baik, tetapi yang paling penting adalah kami mendapatkan hasil yang kami inginkan,” kata De Sciglio di situs resmi klub.

“Massimiliano Allegri bekerja denganku selama seminggu di posisiku karena kami tahu aku akan menghadapi Federico Chiesa dan itu akan memungkinkan Joao Cancelo memiliki lebih banyak ruang untuk mendorong di sebelah kanan.”

Fiorentina vs Juventus - Serie A - Getty Images
Getty Images

“Kami kadang-kadang merasa kesulitan, tapi itu sudah bisa diduga. Kami bertahan dengan baik melawan mereka dan pulang dengan tiga poin. Kami tahu sesuatu selalu terjadi ketika kami melakukan serangan. Kami memiliki pemain kelas dunia di lini depan yang dapat mencetak gol, jadi kami hanya harus fokus bermain ketat di belakang.”

“Kami sudah mengirim pesan ke rival kami. Ini adalah awal bulan yang penting dan semoga mereka akan kehilangan beberapa poin di sepanjang jalan,” De Sciglio menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Juventus makin kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 40 poin. Bianconeri unggul 11 angka atas Napoli di posisi kedua.

Comments
Loading...