Ronaldo Dijagokan Rebut Capocanonniere Serie A

73

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan dan AS Roma, Antonio Cassano, menjagokan Cristiano Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim depan. Menurut Cassano, Ronaldo punya ketajaman sempurna.

“Ronaldo akan menjadi Capocannoniere, dengan Gonzalo Higuain dan Edin Dzeko berada di podium. Saya akan menempatkan Mauro Icardi di urutan keempat dalam daftar,” kata Cassano seperti dilansir Soccerway.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

@Juventusfcen

Dalam kesempatan itu, Cassano juga mengaku terkejut dengan keputusan Juventus melepas Gonzalo Higuain ke AC Milan. Menurut dia, Higuain lebih cocok main bareng Ronaldo daripada Paulo Dybala yang dipertahankan Juventus.

“Saya yakin Higuain bisa bermain dengan Ronaldo, karena dia mirip Karim Benzema dan tidak akan mudah untuk menemukan peran untuk Dybala sekarang,” ucap Cassano.

Ronaldo sendiri sudah mulai mengikuti pramusim bersama Juventus. Ia bakal melakukan debutnya di Serie A pada 19 Agustus mendatang melawan Chievo Verona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.