Ronaldo Diprediksi Tidak Bisa Cetak Banyak Gol Bersama Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus nyatanya tidak seperti yang dibayangkan. Bagaimana tidak, dari tiga laga yang sudah dilakoni, ia belum mencetak satu gol pun untuk klub barunya tersebut.

Capaian minor itu pun membuat mantan rekannya di Real Madrid, Raul Albiol, angkat bicara. Menurut pemain yang kini memperkuat Napoli tersebut, Ronaldo tidak bisa mencetak banyak gol bersama Si Nyonya Tua.

Perbedaan gaya bermain antara Liga Spanyol dan Liga Italia menjadi penyebab utamanya. “Akan sangat sulit untuk Ronaldo mencetak 40 gol di Juventus. Sepak bola di sini sangat berbeda dengan Spanyol. Kita bisa lihat ia masih kesulitan di tiga laga kemarin,” ujar Albiol kepada Marca, Rabu (5/9/2018).

Raul Albiol, Napoli, Serie A (Zimbio)
zimbio.com

“Tapi kedatangannya sudah memberi keuntungan besar bagi Serie A, sekarang banyak orang yang lebih tertarik pada¬†liga kami,” sambungnya.

Bersama Madrid, Ronaldo setiap musimnya selalu berhasil mencetak lebih dari 40 gol. Bahkan ia tiga kali berstatus sebagai top skorer La Liga pada musim 2010-2011 (40 gol), 2013-2014 (31 gol), serta 2014-2015 (48 gol).

Pemain berjuluk CR7 ini sejatinya sudah mencetak gol bersama Juventus. Namun, gol tersebut tercipta bukan di ajang resmi, melainkan laga uji coba melawan Juventus Primavera.

Kendati demikian, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampaknya tidak khawatir dengan kemandulan sang bintang. Ia tetap yakin gol Ronaldo hanya tinggal menunggu waktu saja.

Comments
Loading...