Ronaldo: Gol Pertama Untuk Juventus Tidak Penting

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku sudah siap tempur bersama klub barunya, Juventus. Ia tak sabar memberikan yang terbaik untuk fans Bianconeri.

Juventus telah menebus Ronaldo dengan mahar 100 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun) dari Madrid. Ronaldo diikat dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Kinerja Cristiano Ronaldo di sesi latihan dipuji Douglas Costa, winger Juventus. (football5star.com / juventus.com)
Twitter Juventus

Di Juventus, Ronaldo bakal mendapatkan gaji 30 juta euro (sekitar Rp Rp 504 miliar) per tahun. Jumlah ini merupakan yang tertinggi di Serie A.

“Gol pertamaku untuk Juventus akan terjadi dengan cara alami, aku tidak memikirkan itu. Aku tahu bahwa aku akan siap, tetapi gol pertamaku tidak penting. Aku hanya ingin siap. Aku ingin berada dalam kondisi yang baik, membantu tim, memenangkan piala. Itulah yang aku inginkan,” kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway.

Ronaldo sudah mulai mengikuti pramusim bersama Juventus. Ia bakal melakukan debutnya di Serie A pada 19 Agustus mendatang melawan Chievo Verona.

“Aku bersemangat dan tentu saja aku ingin membuat fans bahagia. Aku telah menjadi profesional selama 15-16 tahun, jadi metodeku selalu sama. Aku bermain selama bertahun-tahun di Manchester United dan Real Madrid, sekarang adalah petualangan baru, tetapi aku ingin selalu menjaga metode kerja dan etika yang sama, membantu tim untuk mencapai tujuan kami,” Ronaldo menambahkan.

Sebelum gabung Juventus, Ronaldo sangat sukses di Madrid. Ia meraih empat gelar Liga Champions, dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, serta tiga kali juara Piala Dunia Antarklub.

Comments
Loading...